Agnez Mo, Diam-diam Mesra dengan Bule

agnez mo

topmetro.news – Setelah pernah digosipkan punya hubungan khusus dengan penyanyi Chris Brown, ternyata kini Agnez Mo sudah punya pacar. Meski terkesan diam-diam soal hubungan asmaranya, namun foto mesra berdua mereka beberapa kali muncul di media.

Sekarang, mantan penyanyi cilik yang sudah go internasional itu disebut-sebut sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria bule. Hal itu semakin mendekati bukti kebenaran, karena video maupun foto mereka sudah beredar di media sosial. Ada beberapa akun gosip yang memosting foto Agnez Mo dengan pria bule tersebut.

Pria bule itu disebutkan berkewarganegaraan Amerika Serikat, bernama Jeff Kopchian. Dan sama dengan Agnez, pria itu juga berkecimpung dalam dunia musik. Bedanya, Agnez Mo adalah penyanyi, sementara Jeff diketahui sebagai produser musik dan sudah pernah bekerja sama dengan Big Sean.

Informasi lain menyebutkan, pacar Agnez itu pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Fight Against The System di MTV VMA.

Agnez Mo Masih Tertutup

Kembali ke soal hubungan khusus, meski sudah kepergok beberapa kali, namun penyanyi yang pernah duet dengan Michael Bolton itu masih terkesan merahasiakannya. Selebriti yang sebelum ini dikenal dengan nama Agnes Monica tersebut, masih belum terbuka, apakah Jeff Kopchian merupakan pacar atau hanya berteman.

Sementara Jeff Kopchian sendiri sepertinya malah terkesan ingin mempublikasikan hubungan antara dirinya dengan penembang Matahariku itu. Hal itu terlihat dalam akun diduga miliknya, @crazybonz, yang terlihat beberapa kali mengunggah foto Agnez Mo maupun mereka berdua.

Salah satu foto itu adalah saat Agnez terlihat sibuk bekerja di rumahnya. Yang lain merupakan foto-foto Agnez Mo saat berkunjung ke Michigan, Amerika Serikat. (TMN)

Related posts

Leave a Comment